Akankah Berhasil Real Madrid Membawa Paul Pogba, Atau Ia Harus Bertahan di Manchester United?

Akankah Berhasil Real Madrid Membawa Paul Pogba, Atau Ia Harus Bertahan di Manchester United?

Lagi-lagi kabar kali ini datang dari pemain berusia 26 tahun, saat ini Real Madrid hanya punya waktu sekitar 15 hari lagi untuk menuntaskan pembelian Paul Pogba. Gelandang Prancis sudah di beritakan banyak media dimana ia merupakan salah satu target utama Zinedine Zidane sang pelatih Real Madrid musim panas ini.

Jika Madrid ingin mendatangkan Pogba sebelum ditutupnya bursa transfer Premier League, mau tak mau mereka harus membayar harga jual Manchester United yang begitu besar. Namun ternyata kabar terbarunya, sampai saat ini Madrid masih mencari cara lain yang tujuannya agar tidak terlalu sulit menembus Pogba.

Mengutip Marca, Los Blancos sudah menghabiskan sekitar tiga bulan untuk berdiskusi dengan Pogba, dan juga sedikit melakukan pembicaraan dengan pihak MU. Sayangnya, sampai saat ini hasil yang terjadi dari diskusi masih buntu.

Biarpun demikian, Zidane sang pelatih masih sangat menginginkan Pogba dan kabarnya Florentino Perez sedang berusaha mewujudkan itu.

Bantuan Pogba

MU sendiri kabarnya tidak akan bergerak dari harga jual sebesar 180 juta euro untuk seorang Paul Pogba yang mereka sudah tetapkan, tetapi Madrid berharap negosiasi ini bisa berjalan lebih dalam. Tentu dengan bantuan Pogba sendiri, untuk melahirkan kesepakatan yang menguntungkan semua pihak. Karena Madrid sendiri ingin semuanya bisa berjalan sesuai dengan rencana dan harapan.

Bagaimanapun, sang pelatih MU Solskjaer memang menunjukkan bukti bersikeras mempertahankan Pogba di Old Trafford dan sudah mengaku bahwa dia ingin membangun tim di sekitar Pogba. Harapan Solskjaer inilah yang berusaha diwujudkan MU.

Artinya, kedua klub tersebut menghadapi dengan persoalan yangg sama-sama berusaha mewujudkan permintaan pelatih mereka masing-masing. Pada situasi ini, suara Pogba mungkin lebih penting. Dia bisa saja memaksa MU melepasnya. Namun sampai saat ini belum ada tindakan yang jelas di beritakan bagaimana kelanjutannya apakah Pogba memaksa atau tidak.

Kunci Transfer

Beberapa nama berikut ini Pogba, Mino Raiola, Florentino Perez, dan Jose Angel Sanchez adalah nama-nama yang terlibat pada saga transfer ini. Pogba sendiri masih bersikap profesional dengan ia mengikuti tur pramusim MU selayaknya pemain lain.

Namun jelas terlihat jika Pogba masih tutup mulut perihal kemungkinan hengkang ke Santiago Bernabeu, tetapi dia sudah mengaku ingin menjajal tantangan baru dan ia terus menegaskan ingin keluar. Raiola juga sudah menegaskan bahwa Pogba memang ingin pergi.

Lalu untuk Florentino dan Sanchez sendiri adalah dua ahli transfer yang masih berusaha mendorong kesepakatan ini sampai tenggat transfer pada tanggal 8 Agustus bulan depan. MU jelas ingin mendatangkan pengganti Pogba, dan memang sudah harus di rencanakan jauh-jauh dari sebelumnya dan ini hanya bisa melakukannya sebelum tanggal 8 Agustus itu.

Sang Pelatih Zidane Menginginkan Pogba

Bukan rahasia lagi bahwa Zidane merupakan penggemar berat Pogba. Untuk itu ia mengusahakan segala cara untuk menyelesaikan proses Paul Pogba. Namun, mendatangkan Pogba jelas tidak akan mudah.

Rumor yang beredar menyebut bahwa MU mengincar next Paul Pogba yaitu Sergej Milinkovic-Savic. Artinya, pihak MU juga sudah tahu bahwa Pogba bisa jadi pergi dan tidak bisa menggangu gugat keputusannya untuk mencari pengalaman lain ke klub lain.

“Saya sangat menyukai Pogba, dan itu bukan hal baru,” kata Zidane.

“Saya mengenal dia secara pribadi, dia berbeda, dia membawa sesuatu yang hanya bisa dilakukan sedikit orang. Dia tahu cara bertahan dan menyerang. Namun, dia bukan pemain saya, dia adalah pemain MU, dan anda harus menghargai itu,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan