Kabar Transfer Harry Maguire, Eric Bailly Mengalami Kegelisahan Dan Ragu Akan Masa Depannya

Kabar Transfer Harry Maguire, Eric Bailly Mengalami Kegelisahan Dan Ragu Akan Masa Depannya

Bek tengah berusia 25 tahun, Eric Bailly dikabarkan mulai meragukan masa depannya saat ini di Manchester United. Sebab, saat ini pihak United makin dekat dengan upaya mendatangkan pemain berusia yang hanya beda satu tahun yaitu 26 tahun, Harry Maguire.

Harry Maguire jelas memang menjadi target utama Manchester United di bursa transfer beritanya sudah menjadi buah bibir banyak orang. Bukan hanya di musim panas 2019 ini saja, tapi sudah sejak dua bursa transfer yang lalu. Memang kabar tersebut berhembus.

Negosiasi transfer United dengan Leicester City selaku klub yang dibela Maguire, berjalan dengan alot dan berliku. United sendiri kabarnya sudah bersedia membayar 80 juta pounds, tapi The Foxes kemudian menolak.

Hal tersebut tidak membuat United menyerah begitu saja. Lewat Ed Woodward, United masih terus memburu Maguire hingga bursa transfer ditutup. Lalu kira-kira apa yang dirasakan oleh Eric Bailly selaku pemain dari MU. Simak berikut ini.

Eric Bailly Saat Ini Gelisah

Berdasarkan evaluasi hasil musim 2018/19 yang lalu, lini belakang memang mendapat perhatian yang serius dari Manchester United. Aaron Wan-Bissaka baru saja dibeli dengan harga 50 juta pounds untuk mengisi bek kanan.

Sementara, MU memburu Maguire dijadikan solusi untuk mengisi posisi bek tengah yang keropos. Maguire sendiri adalah pemain yang tercatat sudah menunjukkan kosistensi yang luar biasa dalam dua musim terakhir bersama Leicester. Lalu dia akan jadi pemain inti jika berhasil pindah ke United.

Dikutip dari Metro, kondisi itulah yang membuat salah satu pemain MU, Eric Bailly gelisah dengan masa depannya. Jika Maguire datang, kesempatan bermainnya akan makin tipis. Sebab, bukan dia yang akan jadi pilihan di posisi bek tengah. Itu sudah jelas adanya untuk itu wajar saja jika ia merasakan hal yang menjanggal untuk dirinya.

Maguire juga kabarkan akan diduetkan dengan Victor Lindelof di posisi bek tengah. Lalu adapun cara alternatif selanjutnya yaitu pemain Chris Smalling dan Phil Jones. Bailly sendiri ternyata tidak masuk dalam rencana utama manajer Ole Gunnar Solksjaer. Sepertinya ia harus siap untuk berlabuh ke klub lain.

Lalu Eric Bailly Pindah Kemana?

Namun tidak perlu khawatir karena akhirnya sejumlah klub dikabarkan siap menampung Eric Bailly andai sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Manchester United. Pemain asal Pantai Gading tersebut masuk cukup laku di pasar. Banyak klub yang berminat pada servisnya.

Jika ia tidak ingin meninggalkan Inggris, maka Eric Bailly bisa pindah ke Arsenal karena Arsenal sendiri memang sudah tertaik ingin memboyongnya. Ada juga West Ham juga disebut tertarik untuk mendapatkan eks pemain Villarreal tersebut.

Sementara, jika ia berharap dengan tantangan baru, maka Eric Bailly bisa pindah ke Italia. Dan di sebut klub AC Milan lah saat ini terus memantau kondisinya di United. Milan sendiri kabarnya siap memberi kesempatan bermain secara reguler kepada Eric Bailly. Tinggal Eric Bailly yang akan mengambil keputusan resmi dan yang memang sudah ia fikirkan dan pastikan terlebih dulu.

Sumber : bet789inc.com Website judi online terpercaya.

Tinggalkan Balasan