Madrid Unggul Dengan Kemenangan, Zidane Puas Dengan 4 Pemainnya!

Madrid Unggul Dengan Kemenangan, Zidane Puas Dengan 4 Pemainnya!

Real Madrid baru saja sukses mengawali musim dengan sempurna. Pujian pun dilontarkan dan didapatkan dari sang pelatih Zinedine Zidane buat empat pemainnya yang memang nyata menunjukkan kemampuannya ditengah lapangan. Salah satunya adalah Gareth Bale, yang sebelumnya diyakini sudah tak punya tempat.

Real Madrid bertandang ke Balaidos untuk menghadapi Celta Vigo pada pekan perdana La Liga 2019/20, yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019. Dimana Madrid menang dengan perolehan skor 3-1.

Zidane sebagai pelatih mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Bale serta Vinicius Junior, juga duo pemain pengganti Lucas Vazquez dan Isco.

“Vinicius dan Gareth tampil baik di segi defensif, begitu pula Lucas dan Isco,” kata Zidane kepada tim poker online isbw13.org.

Pertandingan Komplet

Zidane tak bisa menurunkan Eden Hazard akibat cedera yang mengalami. Kemudia ada Bale, yang hampir pindah ke China bulan Juli lalu sebelum transfernya diblok oleh Madrid, dipilih jadi starter bersama Vinicius untuk membantu Karim Benzema di lini serang.

Madrid berhasil memperoleh skor dengan unggul 1-0 di babak pertama, kemudian kehilangan Luka Modric yang di berikan kartu merah di babak kedua. Namun, meski main dengan sepuluh orang, tidak membuat Madrid menciut karena tim tetap membuktikan kemampuannya membungkus kemenangan.

“Kami memainkan sebuah pertandingan yang sangat komplet dari menit awal,” kata Zidane, seperti dikutip Marca. “Dan melakukannya dengan 10 pemain. Kami menderita untuk meraih hasil ini.”

Kemenangan Manis

Madrid dengan perolehan yang unggul dengan skor 1-0 di babak pertama lewat gol Karim Benzema menit 12 dari assist Gareth Bale. Madrid kehilangan Luka Modric yang dikartu merah langsung di menit 56, tapi mereka justru bisa mencetak gol kedua. Itu berarti tidak membuat tim kendor karena kartu merah yang di berikan kepada Luka Modric.

Lalu gol kedua Madrid diciptakan oleh Toni Kroos pemain berusia 29 tahun, dengan tembakan dari luar kotak penalti pada menit 61. Madrid menjauh lewat gol pemain pengganti Lucas Vazquez di menit 80, dan Celta hanya bisa menipiskan selisih skor melalui Iker Losada di masa injury time.

“Vinicius dan Gareth tampil baik di segi defensif, begitu pula Lucas [Vazquez] dan Isco [yang menggantikan Bale di menit 75].” Ujar sang pelatih.

“Kami sangat bagus saat bertahan, dan tahu apa yang bisa kami lakukan ketika menguasai bola,” tutup Zidane.

Tinggalkan Balasan