Resmi Jual Lukaku, Mengapa Manchester United Tidak Panik Untuk Beli Penyerang Baru?

Resmi Jual Lukaku, Mengapa Manchester United Tidak Panik Untuk Beli Penyerang Baru?

Manchester United akhirnya resmi melepas penyerang berusia 26 tahun, Romelu Lukaku ke klub Inter Milan. Dan hal menarik lainnya yaitu, Setan Merah baru saja memutuskan untuk tidak membeli penyerang baru sebagai pengganti Lukaku.

Romelu Lukaku dijual ke Inter Milan dengan harga sebesar 75 juta pounds yang di resmikan pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019 kemarin tepatnya. Kesepakatan tersebut awal terjadi setelah pihak United menolak dua tawaran awal dari kubu Inter Milan tidak mudah melewati proses yang panjang tersebut dan sampai akhirnya membuahkan hasil yang baik.

United dinilai memang sejak awal diyakini tidak membutuhkan pemain berusia 26 tahun, Lukaku. Selain tidak sesuai dengan karakter yang diinginkan oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer, dia juga dianggap tidak profesional oleh beberapa pihak yang terlibat didalamnya.

Pertanyaannya lalu, mengapa United tidak mencari pemain pengganti Lukaku di lini serang? Simak berikut ini.

Demi Kembangkan Mason Greenwood

Sepekan jelang ditutupnya bursa transfer Premier League musim 2019/2020. Setidaknya ada empat nama penyerang yang dikaitkan dan di kabar-kabarkan dengan Manchester United yaitu Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Fernando Llorente, dan Inaki Williams.

Untuk Paulo Dybala sendiri dengan tegas menolak pindah ke United. Dan hal yang sama begitu juga dengan Mandzukic. Kedua pemain memilih untuk tetap setia di Juventus.

Lalu sementara itu, Llorente yang saat ini berstatus bebas transfer tidak sesuai dengan kriteria Solskjaer. Lalu, untuk mendatangkan pemain yang ada di urutan terakhir ini, Williams dinilai terlalu mahal. Apalagi, United sudah banyak belanja pada musim panas 2019.

Dikutip dari ESPN FC, Solskjaer sang pelatih punya alasan khusus mengapa tidak memaksakan membeli pengganti Lukaku. Manajer asal Norwegia tersebut ingin memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Mason Greenwood.

Meyakini Stok Penyerang Sudah Cukup

Menurut yang di lansir dari ESPN FC menyebut bahwa sang pelatih Solksjaer merasa dan mengungkapkan jika stok penyerang yang dimiliki sudah cukup. MU masih punya Marcus Rashford untuk menjadi penyerang utama. Lalu opsi lain ada pada sosok Anthony Martial dan Alexis Sanchez yang juga bisa menjadi penyerang tengah. Besar harapan MU terhadap beberapa pemain tersebut yang memang bisa menggantikan posisi Lukaku.

Selain itu, manajer berusia 45 tahun juga igin memberi peluang bagi Mason Greenwood untuk bermain. Solskjaer berniat memberi menit bermain yang cukup bagi pemain yang masih sangat muda yaitu berusia 17 tahun.

Mason Greenwood sendiri tampil cukup menjanjikan selama ajang pramusim 2019/2020 ini. Jebolan akademi United tersebut mampu mencetak dengan perolehan dua gol. Untuk itu ini adalah salah satu alasan juga Greenwood pemain berusia muda, untuk United tidak membeli penyerang baru.

Sumber : Situs Poker Online Indonesia bet789casino.com

Tinggalkan Balasan