Soal Neymar Dan Pogba, Zidane Tidak Ingin Membahas Karena Tidak Penting!

Soal Neymar Dan Pogba, Zidane Tidak Ingin Membahas Karena Tidak Penting!

Baru-baru ini sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan ia tak mau membahas soal Paul Pogba maupun Neymar kembali dan fokus untuk mempersiapkan timnya menghadapi Celta Vigo. Ia tidak peduli banyak yang bertanya soal hal tersebut karena ia hanya ingin fokus pada pertandingan selanjutnya yang masih ia dan tim akan hadapi.

Musim panas ini Madrid berusaha berbenah besar-besaran. Langkah itu dilakukan agar keterpurukan pada musim 2018-19 kemarin tidak terulang lagi.

Sampai akhirnya Madrid berhasil untuk mendatangkan lima pemain baru dan salah satunya adalah Eden Hazard.

Madrid pun telah menghabiskan sekitar 300 juta euro untuk mendatangkan lima pemain baru itu. Akan tetapi Zidane sang pelatih dikabarkan masih ingin berusaha mendatangkan Pogba dari Manchester United.

Respek

Dari lima pemain yang dibeli oleh Zidane pada musim panas ini, tak ada pemain yang memang khusus beroperasi di sektor gelandang. Para pemain baru itu berasal dengan posisinya dari sektor winger, striker dan bek.

Maka tak heran apabila kemudian Zidane disebut ingin mendatangkan satu pemain di lini tengah. Pemain yang kabarnya sangat ia inginkan adalah Pogba. Ia sudah tertarik dengan pemain yang namanya selalu menjadi buah bibir banyak media.

Zidane pun ditanya soal transfer pemain asal Prancis itu. Namun untuk soal berapa jumlah uang seperti itu ia menolak untuk membahasnya.

“Ia bermain untuk Manchester United dan Anda harus menghargai itu. Kami di sini berpikir tentang pertandingan besok,” tegasnya pada situs resmi Madrid.

Tidak Penting

Selain itu ada juga kabar bahwa Madrid siap mendatangkan Neymar dari PSG. Ada kabar bahwa Los Blancos bahkan siap melepas tiga pemain sekaligus demi bisa mendatangkan eks pemain Barcelona tersebut.

Yang terbaru, ada kabar bahwa Madrid mendapat pinjaman dana untuk memboyong Neymar. El Real pun disebut berencana membayar sekitar 120 juta Euro kepada PSG. Selain itu mereka akan menambahkan satu atau dua pemain sebagai pelicin transfer.

Zidane pun ditanya juga soal ini. Namun ia lagi-lagi menolak untuk berkomentar panjang lebar karena baginya kabar ini tidak penting tidak mengerti juga mengapa sang pelatih menganggap jika hal tersebut tidak perlu di bahas.

“Neymar bukan pemain Real Madrid dan saya hanya mengatakan bahwa pemain yang penting adalah mereka yang ada di sini,” tegas Zidane.

Real Madrid akan berhadapan dengan Celta Vigo pada pekan perdana La Liga 2019-20. Laga ini akan dihelat di Balaidos pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 pukul 22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan